Tuesday, November 20, 2007

game plan = kebawa perasaan




hooo, tadi gw pulang kuliah di jemput sama cowo gw, karena kita emang udh berencana nonton GAME PLAN di bp. yuhhuuu BP emang assoy dah, harga terjangkau, lumayan pw, dan deket rumah gw. jadi bagi semua orang yg mempunyai rumah di bintaro, maka nonton lah di bp. huaaah jadi iklah bp, dibayar berapa ni gw ama jaya. ahaha.

ok back to topik.
filmnya OK bgt, padahal kalo gw bilang ceritanya biasa, udah banyak film yg ceritanya kaya gituu, tapi gatau knp gw suka bgt yahh. acting nya si "payton" boleh diacungin jempol. the rock pas nyanyi lagunya elvis suara nya juga keren *gatau deh itu suara dya ato lypsinc. haha.

dan seperti biasa, karena gw orang nya sensitive. terlalu sensitive mungkin ya. gw menangis di dalem bioskop dah. huhu. mending kalo nangisnya cuma keluar air mata doangm gw nangis sesegukan, sampe cwo gw malu sama orang sebelah. gw juga ga ngerti ya, ko bisa sampe segitunya, bukannya mau sok-sok lebay, tapi itu otodidak men! ini bukan kali pertama gw nangis di bioskop, tapi ud sering. dulu aja gw ntn brother bear nangis juga, padahal film kartun. yaaa entah kenapalah gw orangnya terharuan, kadang selalu kebawa perasaan.

udah banyak orang bilang (termasuk cowo gw juga)

buseeet dah lo, badan doang lo gede! soal ginian mah cemen, hello kitty bgt si lo ah..


yaudalaaa biarkan saja, gw juga gamau gitu lagi lah, malu. udh cukup gw dikatai hello kitty, ngatain yg kerenan dikit kek, misalnya ngatain gw mirip bgt sama j-lo kek. ahaha, jijjong..


*HAPPY BIRTHDAY IRENE, god bless you ..

No comments: