Saturday, November 3, 2007

perpisahanku dengan si MAMAY ..

kemaren pagi2 gw udah bangun, karna gw mendengar suara gedebag-gedebug di luar kamar. ternyata nyokap gw lagi siap2 packing untuk terakhir kali nya hari ini. hari ini nyokap gw terbang meninggalkan gw, ayah, dan 3 ade gw. dan, ayah gw lagi ada kerjaan di irian sana, jadi mereka ga ketemu. masalahnya emang nyokap gw pergi nya lama bgt, dya baru pulang sekitar bulan januari akhir, atau awal february.

seminggu sebelom dya pergi, gw seneng pas tau nyokap mau brangkat, tapi kemaren pas hari perpisahan gw bener2 sedih. tapi kok gw mau nangis jadi gengsi yah. gw pun menganter dya ikut k airport. yang lebih kasian ade2 gw lah, kaga ada nyokap gw jadi apa yahh itu anjing 3 biji. huhu



karna nyokap gw baru boarding jam3, jadi gw di airport cuma sampe jam1. pas jam1 dia nganterin gw ke tempat bus damri, karna dari blok m gw dijemput ama cwo gw. dan sepanjang perjalanan ke halte damri, banyak bgt kata2 yg keluar dari mulut dya.

dya bilang, ka kamu jangan bandel2 yah dirumah kan kamu udh gede. jagain ade2 yah, kasian ade2 ga ada mama ntr sendirian, makanya kamu jgn pergi2. kasih makanan ade2 pagi sama sore. jangan galak2 sama si bubu, nanti dya stress lho. jangan nakal yah sama ayah. kalo ada apa2 bilang ayah aja, kalo ga sms mama.


pengen nagis pengen nangis sumpah, walopun dya lebih banyak berpesan buat ade2 gw tapi gw sedih. huhu. gw pun naik bus dan termenung, meskipun termenung sambil bediri karna emang bus nya udh penuh dan ga ada yg berbaik hati memberi gw tempet duduk. huuu, sampe blok m gw cerita ama cwo gw, gw sedih..



ini fotony BUBU yang bandel setengah mati, kerjaan nya nyabutin rumput terus rumputnya dibawa ke kamar, dya juga suka gigitin sendal.



kalo ini foto bibip sama bubu, haha. masih ada si greentea nih yang kelupaan ntr gw cari dulu fotonya. udah ah gw gamau bersedih lagi..

ati2 ya mamay, kabar2in kalo udh sampe jeddah..

No comments: