Monday, November 3, 2008

bapak-bapak stress. haha

hahaha gatau kenapa gw merasa harus nulis ini karna baru pertama kali semenjak gw kenal sama cowo gw, baru kali ini gw ngeliat dia ketawa sampe muka nya merah. bingung? yaiyalah orang item kaya gtu, bisa apa mukanya merah. pasti ada sesuatu yg membuat dia seperti itu bukan. haha.

situation : gw sama cowo gw tadi kan lagi ke sky dinning pelangi, buat ngeliat2 tempat untuk acara ulangtaun bokap gw hr sabtu ini. nah letak sky dinning sendiri kan di lantai 10, jadi kita harus naek lift, ga bisa naek eskalator. abis kita liat2 gw mau turun lagi kan ke bawah. pas lagi nunggu lift gw ga cuma ber 2 doang. tapi ada segerombolan bapak2, ada 3 orang tepatnya. ciri2nya, yang 2 tinggi, dan yang 1 lagi tinggi semampai trus pake kacamata.

*ting tong* bunyi lah pintu lift, gw masuk sama cowo gw beserta ke tiga bapak2 tadi. lift nya agak penuh, di belakang gw ada 2 ibu-ibu pegai negri bersuku batak lagi ngomong2 asik pake bahasa batak. haha kocak deh *labaaana lanaodong* au amat.. back to topic, si bapak yg pake kaca mata ngomong gini..

bpk kcmata : kita ke lantai mana ni? 1 ya?
tmn nya : buka kita ke UG
bpk kcmata : UG. ud kaya dirumah sakit aja namanya UGD.


*cowo gw mulai cekikian*

bpk kcmata : balala bla bla bla, ngomong2 pa gitu. tiba2 dia nyeplos gini " jangan sampe gw panggilin JET LI deh ni, bentar ya gw tlp dulu" "li, lagi dimana lo? lagi maen mah yong ya?"
tmn nya : cuma diem doang, jaim2 gitu..


*cowo gw cekikikan lagi* gw masih blm sadar kl dia ngetawai si bapak kacamata itu, gw kira dya ngetawain 2 ibu-ibu yg lagi ngomong bahasa batak

tiba2 di lantai 6, lift berhenti. ada ibu2 yang mau masuk ke lift. dengan nyeplos nya bapak kacamata komentar lagi
" laaaah ini dari tadi yang masuk keluar masuk orang nya mirip2 dah mukanya, knp ya?"

*tuh ibu2 yang baru masuk di omongin risih bgt*

pas sampe di bawah, cwo gw langsung ketawa ngakak ampe mukanya merah bgt. dya bilang tu bapak kacamata ngomongnya kocak bgt. emang gw akuin kocak sih, abisnya baru liat gw ada orang sampe ngomong ceplas-ceplos gitu.. huaaah salute to bapak kacamata deh.. knp tadi ga gw ajak kenalan ya? hahaha rada annoying, tapi lucuu bgt..

No comments: