Monday, March 30, 2009

morning sick

Duuuh, gw plg benci yg namanya kalo bgn pagi2 trs ud dgr omel2an, ocehan, marah2.. Langsung pada saat itu juga mood gw yg tadinya bagus, berubah 180derajat menjadi VERY BAD !!

Sebenernya hr ini gw mau nyantai2 aj, berangkat jam10. Cm krna ud ada ocehan2 ga penting dan ga bermutu, gw lgsg brngkt saat itu juga. Gw ga peduli deh. Ga ada kelas ga jd alesan, gw ada2in lah kelas nya. Yang penting, gw keluar dulu dr rumah. Selanjutnya gw mau kmn sama sapa itu urusan belakangan..

Dan disini lah gw sekarang, stasiun palmerah. Menanti kereta ciujung tujuan serpong yang nanti nya gw akan turun di pondok ranji dan setidaknya have a lil fun with my boo.. Tp kereta nya lama bgt yak, jadwalnya jam 8.10, sampe skrg belom nongol2 ni kereta.. Ampe ud mau mati kepanasan gw dsini. But better, dibanding gw hrs dirumah seharian mendengar celotehan yang tdk penting..

Still waiting for the ciujung train. Pgn ngeroko tp ini tmpt umum, dan ga lucu kl gw ngeroko diliatin ama abang2 ya kan? Kl diliatin om2 esmud di gapapa deh, hiahaiahiaa..

No comments: