Thursday, March 19, 2009

untitled

"Sometimes you need to step outside, clear your head, and remind yourself of who you are and where you wanna be."

itulah yg lagi gw rasain sekarang.. gatau ud seminggu terakhir ini, ngerasa nya sumpeeek bgt. males ngapain-ngapain, apalg cuaca akhir2 ini sangatlah tidak mendukung.. haduuuh knp ya? yaaa nanti kita akan lihat lah jawabannya.

oia btw, masa kontrak kerja gw as a partimer di blitzmegaplex sudah habis.. karna awalnya gw di kontrak cuma 3bulan. dan 3bulan itu pun berlalu sangat cepat. tapi dalam hidup selalu ada pilihan bukan? ya, gw memilih untuk ga ngelanjutin kontrak gw itu, dan fokus aja ke kuliah gw ( yang kalo gw ga kerja pun udh berantakan, lol ). itu alesan yg gw blg ke temen2 dan atasan gw disana. but, the truth is " sebenernya gw masih mau main2, gw blm mau dan blm siap kehilangan waktu gw bersama keluarga, temen, and boyfriend of course pada waktu dekat ini"

mungkin suatu hari nanti tiba lah saat nya masa main-main gw sudah "EXPIRED" dan dimana gw harus menghadapi dunia realita menginjak kebebasan kedewasaan itu tumbuh dengan sendiri nya. dunia kerja.. ya suatu hari nanti tapi ..

xoxo

No comments: