Sunday, October 14, 2007

babi gendut VS bebek nge trail

ternyata pacaran tuh ga gampang yah, kita harus menyatukan 2 pendapat menjadi 1, biar lebih kerennya lagi si 2 become 1 (lagunya spice girl) haha. nah ini lah yg menjadi permasalahannya. kita berdua sama-sama BATU, ga ada yang mau ngalah dalam segala kondisi, posisi, apapun deh pokonya.

setiap gw bilang iya, dya selalu bilang enggak.
kalo gw bilang enggak, dya malah bilang iya.

walopun gw udah melakukan sejuta rayuan, meronta-ronta, ngerengek2, sok2 nangis. semua cara udah gw lakukan deh pokonya, tetep aja dicuekin lho. gila yah, kadang2 gw mikir ga punya hati apa nih orang. anehnya gw macarin orang yg ga punya hati dong kalo gitu. hmmm.

gw kasih contoh de :

* kondisi lagi mau malem mingguan
vetta : yang ntr kita jalan2 yuukk, ke pim. mau ga?
pcr : ga ah males, kaya nak abg lo ah. maenannya mall !
vetta : ayoo dong yang, kan sekali-sekali
pcr : mending kita ntn konser reagge gitu sekali2..
vetta : what ???

* kondisi lagi mau makan
vetta : aku mau mamam sushi yang, lagi pgn beraaat ni..
pcr : idiih ogah, sushi kan makanan orang kampung di jepang.
vetta : haaaah?

* kondisi lagi curhatan
vetta : yang, ak sayang kamu bgt deh..
pcr : masa?
vetta : iyaa bneran, kamu percaya aku ga?
pcr : enggak. aku cuma percaya sama Tuhan
vetta : no comment !


yaaa, bisa dilihat kan dari 3 contoh kondisi itu, kita berdua adalah manusia dengan sejuta perbedaan yang kontras. emang sih manusia tuh beda2, cuman pliss deh kita ga prnh mendapati sebuah keputusan yg bulat dan disepakati satu sama lain. ckck

tapi apapun masalahnya dan apapun kondisinya, gw sayang sama si bebek....




No comments: