Saturday, October 13, 2007

selamat hari lebaran

selamat hari lebaran, minal aidin wal faidzin..
haaaa sukses sukses, sukses besaaar !

lokasi : jl kucica XIV JF 12/6.
bintaro jaya sektor 9.

gila gila, jam stngah6 gw udah dibangunin dsuruh nganter bokap gw solat di masjid, karna pasti kalo dya bawa mobil ribet parkirnya. huuu, tadinya gw mau nyuruh dya pulang jalan kaki, cuma gw ga tega juga yah. masa di hari kemengangan dya dsuruh jalan kaki. yaaa beruntunglah dya masih punya anak perempuan yg peduli.

laluu, gw dan nyokap menyiapkan makanan yang udah di bikin kemaren malem. kita pun sibuk sendiri bolak balik dapur-meja makan.

mulailah dari situ tamu2 berdatangan. dan guess what, gw belom ganti baju aja lhoo. gw masi dgn style kaos putih belel, ud robek pula dan celana boxer yg bolong ditengahnya. alhasil kolor gw kemana2. tapi anehnya gw ga sadar sampe opa gw akirnya bilang "anak gadis ko kolornya kemana-mana".. upsss, malu sesaat, gw langsung melesat ke kamar mandi.

dan tamu2 itu terus berdatangan ke rumah gw sampai saat ini. huuu, karna gw udh cape, gw pun melarikan diri ke kamar. bukannya gamau tanggung jawab, tapi jujur gw udh mau pingsan dari pagi non-stop hits cuci piring, nyiapain makanan, bolak-balik nawar2in makanan dan minuman, jagain ade2 sepupu gw yg masih balita dan batita. uuuh, bisa dibanyangin kan gw ud kaya guru TK yang selalu bilang "makan nya ati2 ya de, nanti tumpah lho" atau "de, jangan lari2 ntr jatoh" belom lagi kalo mereka pada ketakutan sama anjing2 gw.

fyuuuuuh pengalaman melelahkan namun menyenangkan. saat itu juga gw mikir "kapan lagi gw bisa kumpul keluarga kaya gini, kan jarang bgt" dan "mungkin 6 atau 7 tahun lagi gw akan bilang kaya gitu sama anak gw"

uppssss, curhat colongan..

-vetta

No comments: