Saturday, October 13, 2007

I V E T T A D A N I E L L A

sebuah nama, banyak cerita..


semua, hari ini gw akan memulai POST pertama blog gw yg baru. bagi yang belom tau, nanti akan gw kasi tau kabar selanjutnya. ada beberapa POINT yang harus di catat, yaitu :

  1. gw lupa username blog gw yg lama
  2. dgn berat hati gw buat blog baru, karna blog gw yg lama ada perjalan hidup dan karir terakhir gw di sma. huhu.
  3. saatnya untuk memulai perjalanan hidup baru di bangku kuliah. karna perbedaan manusia2 yang gw temui di dalam habitat baru itu sangatlah kontras. dimana kita harus selalu menjalani hidup penuh dengan tanggung jawab.


untuk memulainya gw akan membuka dgn perkenalan.


nama gw itu adalah IVETTA DANIELLA
sebuah dara, lahir di jakarta tanggal 29 desember 1988 ( untuk pemberitahuan saja, nyokap gw mengandung gw 1o bulan, bahkan hampir 11 bulan). karena itu bisa dilihat gw mempunyai kelainan, yaitu sedikit cacat mental ! jadi hati2, haha. tapi gw serius lhoo.




gw akan memperlihatkan beberapa foto metamorfosa gw.



yaaa, foto pertama ini diambil kira2 saat gw kelas 3smp, berumur kurang lebih 14/15 tahun lah.


lalu, foto kedua. diambil pada saat gw baru menginjak bangku sma.





dan foto ketiga dissat2 gw maul lulus sma. bisa dilihat perbadaan nya antara foto pertama kedua dan ketiga. di foto pertama kita melihat anak polos berwajah polos. di foto kedua bisa kita lihat muka anak sotoy sok mau begaya karena baru memakai seragam pitih abu-abu yg menjadi andalannya. sedangkan di foto ketiga kita melihat muka kedewasaan penuh dengan kebijaksanaan. hahaha x). yaaa sedikit narsis pada post pertama gpp kan. hehe.

yasudalah yasudalah, nanti gw akan lanjuut dengan cerita lebaran. yuhuuuu..

-vetta

No comments: