Sunday, October 28, 2007

libur ternyata bukan hari tenang

hmmm udah lama ya gw ga nge post, haha. bapak gw noh salahnya kaga bayar2 internet, taunya make doang dah, bayar lupaaa. haha x)

tugas gw numpuk ni, bingung mau ngerjain yg mana dulu :

1. pancasila, dsuruh bikin makalah tentang apa juga gw lupaa
2. filsafat, tugas kelompok disuruh bikin makalah ttg filsafat etika
3. introduction to bussiness administration, bikin resensi dari buku
4. bahasa inggris bisnis, bikin karangan

ckckck, puyeeng ni..
disatu sisi bahasa inggris adalah pelajaran yg gw benci, dosen nya kaya ee. sumpah de. masa pas uts soalnya 100biji, yg laen2 mah cuma 5soal gitu.

masa ya dosen bahasa inggris bisnis gw ngomong gini :

mahasiswa sekarang bodoh2, soalnya mereka selalu diberi apa yg mereka mau oleh orang tua mereka. padahal orang tua mereka semua KORUPSI, makan uang rakyat


anjiing, panas gw dya ngomong gituu, sotoy bgt si. huuu. asal lo tau aja orangnya tuhh buntet, perutnya buncit, belagu, banyak aturan, dan bernama BRAM SAHADEWA.

uuuuh, segini dulu ah, gw mau ngerjain tugaas

happy birthday hario, gbu..
selamat hari sumpah pemuda..

No comments: