Thursday, December 6, 2007

huaaaa hari ini UAS pertama gw di universitas. dagdag men! sejarah sama pancasila. pas uts si nilai dua2nya mayan bagus tapi pas2an yakaan. susah juga ternyata, disini bukan hafalan yg di butuhkan. tetapi ARGUMENTASI kita yang penting. kenapa kita setuju dan kenapa tidak. beda bgt sama sekolah. pas sekolah dulu sih kalo afalin catetan, 90% gw yakin lo akan bisa ngerjain soalnya (kalo ga blank tiba2).


kemaren gw masi santai2, padahal pulang kuliah jam10. gw maen2 dulu kerumah cwo gw, bantuin dya bikin skripsi, dll. malemnya ga bisa tidur akibat efek dari kopi yang gw minum. pas belajar malah ga masuk, gatau kenapa. aneeh emang. alhasil gw bangun pagi2, nyempetin diri buat belajar, masih tetep ga masuk. di perjalanan dengan trans bintaro, sedikit perubahan agak masuk dikit doang tapi. pas ampe dikampus malah makan, sebats. akhirnya gw menyerah, dan gw buat contekan. sebenernya ini adalah 1 hal yg gw mau ilangin di bangku kuliah, tapi ini sangat emergency. dari pada gw ga bisa ngapa2in.

untungnya Tuhan memberkati gw, gw dikasi pengawas yang rada2 blee. jadi ya lancarlah 2 nomer, yang lainya mengarang sambil dibantu doa dalam hati. haha x).

eeh hari ini gw ntn the kingdom, komentar gw KEREN ABIS ! cihuy bgt daah. mana tadi kan gw naek motor ya, ujan gede bgt. banjir di bintaro, jadinya gw ke bp dengan basah kuyup. tapi cuek lah, im too cool for that.

aaah besok akhirnya libur, tetapi hari senen gw akan menghadapi uas matematika bisnis. wish me luck again pals.

PS : happy birthday mami. happy birthday Arvel

No comments: