Thursday, December 6, 2007

wanita

1.Riset menunjukkan bahwa bayi WANITA tidak mudah keguguran dibandingkan bayi pria

2.Di bangku sekolah lebih banyak murid WANITA rajin dan pintar dibandingkan murid pria (yang lebih suka berantem)

3.Umumnya tulisan WANITA lebih bagus, catatan lebih rapi dibandingkan pria. Kalau tulisan dan catatan pria rapi dan bagus, bisa disangka agak 'ke WANITA-WANITA an'

4.Cover majalah lebih banyak dihiasi wajah WANITA cantik

5.Jikalau seorang WANITA cantik, sexy dan atraktif lewat pastilah para pria langsung nengok dan terkadang bersiul iseng. Bandingkan reaksinya kalau seorang pria ganteng lewat?

6.Percaya nggak kalau Fashion Model lebih banyak WANITA daripada pria?

7.Begitu seriusnya dengan masalah kecantikan, sampai-sampai para pebisnis membuat produk perawatan kecantikan WANITA dari ujung rambut sampai ujung kaki !

8.WANITA mempunyai fisik lebih kuat daripada pria. Buktinya mampu mengandung seorang bayi sampai usia 9 bulan, menyusui bayi, menjadi ibu rumah tangga dan bekerja sebagai seorang professional!

9.WANITA tertua se dunia sekarang berusia 117 tahun sedangkan pria tertua baru berusia 115 tahun

10.WANITA mampu berbicara dari pagi sampai malam non stop. Dari situlah lahir istilah "chatterbox" .

11.WANITA mampu berkiprah di dunia bisnis dan politik. The Body Shop yang terkenal didirikan oleh Anita Roddick - seorang WANITA, feminis dan aktivis sosial.Margareth Thatcher merupakan salah seorang pemimpin WANITA dunia yang sukses.

12.WANITA berdandan seperti pria (contoh Brooke Shields) masih lebih 'ganteng' daripada pria berdandan seperti WANITA (contoh Aming dan Tessy) yang nggak ada cantiknya sama sekali..."susah di'cak' ", kata pemain kartu!

13.WANITA menjadi pendamping pria di suatu pesta kelihatan pantas TETAPI pria menguntit seorang WANITA ke pesta hanya ada 2 kemungkinan: gigolo atau tidak ganteng.

14.WANITA mampu shopping seharian asalkan dibekali kartu kredit tanpa limit.

15.WANITA Bali bekerja lebih keras dibandingkan prianya.

16.Pria selingkuh dengan WANITA karena keWANITAannya tetapi WANITA selingkuh dengan pria karena apa ya? Seperti memelihara seekor 'burung' ya?

17.JANDA cerai dengan anak bisa hidup sukses tanpa menikah lagi. Duda cerai dengan anak hidup sukses tanpa menikah lagi? Paling juga dia pergi 'belanja retail' mingguan!

18.Dunia tanpa pria, WANITA adem ayem saja. Dunia tanpa WANITA, pria menjadi pasangan gay!BRAVO, WANITA!

No comments: