Tuesday, January 1, 2008

happy new year ..

hooo tgl 31 kemaren, ada acara gitu di rumah om gw. yap acara taun baru. rame, sesek, sempit, kebanyakan orang. paaaaraaaah, sampe2 gw ga ikut kebaktian dan ngeroko di luar sangking panasnya di dalem. dan seperti yang lo tau kemarin hujan malam2 bukaaan? huaaaa enaknya, pemulai tahun yang baik.

semua keluarga
makanan enak
banyak orang
keramaian

ketika jam 12 tiba,

serentak semua berteriak " HAPPY NEW YEAR !!!!! "

dan ya seperti biasa, berkeliling rumah. cipika cipiki sambil bilang happy new year ke orang2. moment yang ini yg paling gw tunggu2. haha x).

kembang api is a must di keluarga gw. opa gw niat nya setengah mati, masa beli kembang api doang sampe 500rb. ckckck. ya gw si ikut maen aja..

kehangatan keluarga yang kaya gini nih, membuat gw tidak mau pulang. meskipun gw udah ngantuk2, tapi gw tetep mau sama mereka..

once again, HAPPY NEW YEAR ALL..

thanx to,
1. kasakeyan family
2. panggabean-tungka family
3. ginting family
4. and all people..

No comments: