Sunday, March 23, 2008

happy easter =)

heeey, HAPPY EASTER semua bagi yang merayakan nya. hehe.
gilagila dimulai dari pagi2 tadi. seharusnya gw ada kebaktian di gerejan jam 04.30, tapi entah kenapa hp gw tuh error. jadi alarm yg gw setel semalem ga bunyi trus kalo org tlp mati. padahal si idup tuh hp. payaaah. jadinya gw telat bangun dan gereja deh, huu. gpp deh telat-telat dikit, yg penting niat nya. haha bener kan ya?

sepulang gereja gw tanpa basa-basi pun langsung tdr lagi sih. yaampuun..

lalu pas jam makan siang gw ke rumah opa gw, karna emang ada acara ngumpul-ngumpul aja pas paskah. eeh ada lomba cari telor paskah. katanya kalo dapet 1telor kita dapet 2000 perak, dan seterus nya kelipatannya deh gitu. nah disini memang rada memalukan. kalau dilihat lawan-lawan pencari telor paskah gw adalah anak kecil semua, para rombongan ade sepupu gw yang umurnya di bawah 5 tahun kebanyakan. dan anehnya, mereka2 yang dibawah 5tahun dapet telor banyak bener. sedangkan gw cuma dapet 1 TELOR DOANG. bingung ga lo? gw juga gatau knp bisa begitu. alhasil sampai akhir pertandingan, gw ga nambah telor lagi. ya emang cuma 1 doang sih. lalu gw akhirnya mendapat duit 3000 perak, hahaha =). konyol emang..

No comments: