Saturday, March 22, 2008

kembali lagi

hoo udh lama bgt ga nge blog, kangen juga. abisnya kemaren gw br sembuh dari sakit sih, jadinya bawaannya lemes beneeer. sekarang gw udh masuk smester 2, setelah gw meliburkan diri sendiri selama 2minggu di awal semester kemaren. haa bukannya tambah rajin ko tambah males. tapi buat besok-besok nya gamau gitu lagi ah, soalnya udh ada 1 permintaan saat liburan ke depan. ciee gituu, ada mau nya aja rajin dah.

hari ini entah kenapa gw udh bangun pagi-pagi sekali, dan langsung niat nge blog. bisa dibayangkan di sebelah gw persis, kakak gw masih moloor sambil ngorok. ah dya mah emang males si.

aah banyak bgt cerita yg mau gw ceritakan, tapi sangking banyak nya jadi bingung deh mau cerita yg mana? oh iya buat okie supaya ga salah persepsi, hubungan ku dengan si pattinama baik-baik saja ko. amiin.

No comments: