Sunday, January 27, 2008

begitu cepatnya peristiwa datang dan pergi

udh lama ga nge blog ya, huaaa kangen menulis. banyak bgt cerita yg mau gw ceritain.
untungnya mengenai masalah yg terakhir gw ngamuk2 di blog gw sendiri *sebuah kebodohan* sudah terselesaikan. dan ternyata cuma kesalahpahaman doang. emang dasar gw orangnya cepet panasan jadi nya gitu deh.

beberapa minggu lalu gw melakukan photosession dengan mas agi, hasilnya mayan, tapi kok gw rada malu ya majangnya, haha. ntr aja deh nyusul fotonya =)

belom lagi bisa dibilang, ada orang ke tiga lah yang mau merusak hubungan gw dan cwo gw. dan emang awalnya ya salah gw. BIG QUESTION adalah knp gw nge respon "si org ke tiga?" perkenalan di mulai di kantin kampus gw pada tanggal 11 JANUARI, bayangin ampe ada lagunya kan. sekarang gw kalo dgr lagu itu mau muntaah. huuuh.

kata gw

ya bisa dibilang gw masih labil. baru masuk kuliah, masih kalap ama senior2 yg bermuka ok. haha sebenernya itu bukan alasan. hehe, emang dasarnya gw pas ngeliat tu org rasanya " KEDAAAUT KEDAAAUT ". hehe


kata cherry

aah emang lo nya aja yang mure (murahan) tta. emang si muka ok, tapi inget bang, udh punya cwo bukan? back to basic laaah. pelacur ! *wtf??


kata vanessa dan cindy

hehe cieee vetta, haha jalanin aja duluu. seiring berjalannya waktu bisa diliat kan. mana yg cwo GENTLE, mana yang BUKAN? mau hidup ko susah !


ya saran2 yang menyelekit dan rada kurang membantuu sebenernya. tapi itu dari temen2 deket gw sendiri yg ngomong. otaknya GESREEK semuanya. haha sorry beib..

maafin aku yang, udh ngecewain kamu. untungnya cwo gw berbaik hati, meskipun gw tau di lubuk hatinya yg paling dalem tuh dya KESEL BGT ! ga lagi2 aku bermain api yang, sumpah dah ! huuu =(

oia, nilai gw udah keluar lhoo. demikian adalah hasilnya :

1. pengantar ilmu administrasi bisnis : B
2. pengantar filsafat : B
3. sejarah eko dan bisnis ind : B
4. sosiologi : B-
5. pancasila : B+
6. bahasa inggris bisnis : C
7. pengantar ilmu ekonomi : C+
8. matematika bisnis : D

weeeh emang kurang memuaskan, tapi gw janji, gw kejar di smester padat. biar ip gw paling ga 3 laah, haha. mat bisnis itu lhooo ah susah bener, ngulang deh gw. bisa dibilang nilai gw sekarang ya masih STANDART bgt ! huu.

PS : turut berduka cita atas meninggalnya mantan presiden SOEHARTO. semoga diterima disisiNya

No comments: