Tuesday, January 8, 2008

WHAT A BIG PROBLEM !!

anjing, brengsek, bangsaaat, babi, kunyuk ! sorry bgt ni gw udh marah2 di awal blog. tapi emang gw lagi dilanda masalah besar. BESAR BANGET masalahnya..

stress berat gw hari ini. aarggghhhh rasanya gw pgn lari dari dunia. tapi itu berarti pikiran gw masih kaya anak SD. gw harus bisa mecahin masalah ini sekarang, tapi gw gatau gmn caranya, gw pgn nangis deh sumpah. udh nangis malahan gw.

yg jelas gw ga stress gara2 cwo gw. tadi gw masi ntn ama dya. gw msh enjoy.
bukan karna temen2 gw juga. baik2 aja gw ama mreka

tapi karna 1 orang yg jelas. 1 orang yg namanya ga bisa gw sebut disini.


gw gatau siapa yg memulai, gw atau dya. tapi yg jelas ini sangat menimbulkan masalah besar antara gw, cwo gw, dan temen2 gw.

tengkyyyuuu bgt sob. tengkyuu abis lo udh imbasin semua ini ke gw. cukup tau aja gw. gw gabisa buat apa2 ke elo, dan gw ga ada pikiran buat ngebales hal yg sama ke elo. tapi Tuhan tau apa yg lo buat ke gw, dibelakang gw ! puas lo nyeeet? PUAS ??

anjing lo !!

No comments: