Wednesday, July 2, 2008

u and me



**taken by HIM
hari jumat lalu, jumat pagi2 tepatnya sekitar jam 10an. pcr gw yang bernama Dian Putra Pattinama, akhirnya dinyatakan LULUS kuliah, dan mendapatkan gelas S.Ikom. congratulations sayang. itu adalah hasil dari kerja keras kamu selama ini kok. huaaah senangnya.. akirnya dia lulus juga yah, pinter bgt km mbuul *sirik pgn cepet2 lulus juga.
waktu pcrn gw yang tertunda gara2 skripsi pun, dijalani singkat selama 5hari berturut2. beduaan muluu gw udh kaya biji dah. jalan2, main2, becanda2, main uno, main capsa, main kata2an sampe berantem, maen jelek2an muka, main gede2an idung, maen ngata2in orgtua, main gigit2an, main tebak2an, main gede2an perut. aaah pokonya maen macem2 deh, sampe gw bosen seharian sama dia, bosen liatin mukanya mulu. tapi abis itu kgn lagi jadi ga bosen lagi. haha becanda deh.
trus ngobrol, trus minum sunquick, trus bikin teh, trus banyak2an makan beng-beng, trus ngopi.. haha udh kaya ga ada kerjaan. abisnya gw kan membalas dendam waktu pacaran yang tertunda =).
tapi aku seneng akirnya kamu udh lulus, bisa cepet2 kerja biar ngebanggain om Ronald dan Tante Hotma. cari duit yang banyak yah mbuul...

No comments: